IziKomp Gombong

Jl Kenanga No. 6 Gombong - Phone: 0287-3879003 | WA/Telegram : 0899 3060 232

Seperti apa notebook impianmu?

Sudah punya notebook belum? Wah, mungkin masih dalam impian kali ya? Tapi kalo boleh kasih saran tentang notebook idaman, mungkin opini pribadi saya ini bisa dijadikan pertimbangan. Yang jelas fitur harus lengkap :D . Yang lainnya mungkin beberapa tips dibawah ini perlu diperhatikan :
  1. Karena notebook/netbook berfungsi sebagai barang mobile, jadi harus enteng alias ringan, sehingga praktis dibawa kemana-mana. Dibawah 2Kg lah menurut saya.
  2. Yang kedua, batre harus tahan lama, paling tidak bisa tahan sampai 5 jam, cari yang spek-nya minimal 6cells, kalo cuma 3cells rasanya koq masih merepotkan ya, karena harus sering re-charging.
  3. Webcam, Card reader adalah fitur wajib.
  4. Bentuk harus nyetil, gak ketinggalan model, sehingga gak malu-maluin kalo ingin pamer ha ha ha.
Kalo dilihat dari kriteria diatas, terus terang saya lagi mimpi punya Acer Timeline neeeh. Yang jelas, pengalaman pake Acer itu adalah dia punya kelebihan di beberapa hal, yakni webcamnya itu gambarnya tajam, walau di tempat atau ruangan yang gelap (kurang cahaya), mike-nya atawa microphone-nya peka, ketiga kualitas speakernya baguuuuuus. Dengan kelebihan tersebut enak kalo dipake untuk chatting bro. Terus, harganya paling aduhai. Dibanding produk yang sejenis dengan merk lain, Acer Timeline ini tergolong murah.

Bagaimana dengan notebook idamanmu?

Seperti apa notebook impianmu? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ono Karsono

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini.