IziKomp Gombong

Jl Kenanga No. 6 Gombong - Phone: 0287-3879003 | WA/Telegram : 0899 3060 232

Nyaman dengan LCD Monitor

Harreee gini masih pakai CRT Monitor ??? Waah, kuno banget dweeeh :D . Saya bukannya meledek, tapi bener bro, sekarang harga LCD Monitor sudah sangat sangat terjangkau.

Banyak sekali keuntungan kalau kita menggunakan LCD Monitor, diantaranya:
  1. Hemat energi, konsumsi daya yang dibutuhkan rata-rata hanya 35 watt, sehingga bisa menghemat listrik di rumah dan ikut mensukseskan kampanye anti global warming.
  2. Hemat tempat, sehingga tidak membuat sesak meja kerja, selain itu karena bobotnya ringan, lebih mudah dipindah dan digeser kemana saja.
  3. Stylish dan trendy. Meja kerja anda akan menjadi indah karenanya. Kini, komputer bukan hanya seonggok barang yang difungsikan untuk bekerja saja, tapi telah memiliki nilai estetik dan seni sebagai pajangan di meja kerja anda. Yang jelas, bikin bangga :D .
  4. Nyaman untuk mata anda, karena efek radiasinya sangat kecil. Kalau mata sehat, hidup jadi lebih nikmat :) . Iya nggak?

Karena teknologi pula, harga LCD Monitor semakin murah. Kini anda bisa membawa pulang LCD Monitor ukuran 15" dibawah 900ribu. Kalau 2 atau 3 tahun lalu nggak boleh segitu. Saya pernah beli merk Samsung ukuran 17" masih di harga 2,5 juta (waktu itu).

Sebagai contoh, LCD Acer 16" (bergaransi 2 tahun), kini bisa anda beli di harga Rp 950.000,- LCD Acer 19" cuma 1.3 juta-an. Ck ck ck.... Lagi-lagi mempermudah konektivitas kita.

Nyaman dengan LCD Monitor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ono Karsono

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini.