IziKomp Gombong

Jl Kenanga No. 6 Gombong - Phone: 0287-3879003 | WA/Telegram : 0899 3060 232

Testing Sturdy Mobile Speaker

Baru dapat barang baru nih, keliatannya sih masih segaaar. Speaker kecil, Sturdy merk-nya, tepatnya seri MD-D1. Bentuknya cakep, modis and cukup garang karena warnanya yang hitam :D berupa kotak kecil. Lapisan luarnya bergaya wooden case.

Yuuk lihat gambar dan fiturnya di bawah ini :


Hmm ...lumayan keren desainnya.



Seukuran genggaman tangan, praktis ! Mudah dibawa-bawa.


Ada slot SD, MMC dan USB (support USB 2.0) untuk memutar file audio yang ada di storage-mu. Layar menggunakan teknologi OLED display, wah ukurannya berapa ya? Sepertinya seukuran layar hape yang biasa, soalnya nggak ada keterangan di dusnya.


Dibalik kotak LCD display terdapat Switch On/Off, juga port Audio input 3.5", DC IN-nya (Voltase) 5V 500MA, ada kabelnya untuk recharge, berupa kabel USB yang dihubungkan ke PC atau laptop. Jadi memang di dalamnya sudah built in Li-on battery yang diklaim pabriknya bisa tahan 3-5 jam. Pada saat artikel ini ditulis, speaker sedang saya testing :D ... apa memang benar bisa tahan sampe 5 jam.


Kelengkapan (buka-buka dus) : ada remotenya bro, remotenya sama persis dengan FM Car MP3 Player. Trus kabel USB untuk charging. Ada kabel audionya, disertakan juga konverternya, kemudian dibawakan juga 2 Nokia Mobile Connection yang fungsinya untuk menghubungkan hape-mu dengan speaker ini supaya bisa memutar file audio yang ada di handphone. Wah lengkap juga ya.


Trus urusan suara? Ternyata lumayan bening juga suaranya, enaklah untuk ukuran ruang kamarmu, cuma jangan dipolkan nyetelnya, agak nggeber dikit. Karena speakernya kecil, bassnya juga minimalis. Pilihan equalizer yang tersedia: Bazz, Normal, Rock, Classical, Live dan Pop


Kesimpulannya : Speaker ini lumayan bagus, kalo boleh kasih nilai, kita kasih 8 lah. Yang jelas enak dan praktis dibawa kemana-mana. Harganya juga cukup terjangkau, sesuai dengan kelengkapan yang diusungnya. Di kisaran 200ribu-an bro.

Eh, Speaker ini bisa dijadikan juga hadiah ulang tahun istri atau si doi. Dibungkus pake kertas kado biar cakep, lalu berikanlah pada momen yang tepat, pasti si dia akan surprise, nggak akan nyangka kalo hadiahnya sebuah mini speaker yang cantik. Akur kan? :D

Testing Sturdy Mobile Speaker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ono Karsono

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini.