IziKomp Gombong

Jl Kenanga No. 6 Gombong - Phone: 0287-3879003 | WA/Telegram : 0899 3060 232

Hotspot Gratis untuk Mendongkrak Penjualan Restoran Anda

Akses internet gratis atau hotspot gratis menjadi tren akhir-akhir ini. Gelagat inilah yang ditangkap pemilik kafe, kedai kopi atau restoran untuk meningkatkan omset mereka.

Persaingan semakin ketat, mau tidak mau harus dirancang strategi baru agar bisa survive syukur bisa meraup sebanyak mungkin pelanggan setia. Salah satu strategi adalah dengan memberikan servis berupa akses internet gratis kepada pelanggan. Di satu sisi memang karena tuntutan atau kebutuhan pelanggan, di sisi lain adalah untuk kepentingan perusahaan, yakni meningkatkan daya saing.

Pertumbuhan laptop yang luar biasa telah menciptakan gaya hidup baru. Orang semakin mobile, butuh portabilitas, butuh konektivitas yang mudah. Dan disinilah peluang itu semakin terbuka. Apalagi ditunjang juga dengan pertumbuhan bisnis di internet. Setiap hari, kapanpun, dimanapun, aktifitas untuk online setiap harinya sudah menjadi tuntutan seperti cek ataupun kirim email.

Free hotspot tentunya memberikan nilai plus kepada si pemilik resto atau kafe tersebut. Kebutuhan orang berkunjung kesana tidak hanya sekedar urusan perut, tapi juga karena tuntutan sosial untuk berinteraksi atau berkomunikasi melalui komunitasnya masing-masing. Baik komunitas dalam dunia nyata, maupun komunitas maya yang akhir-akhir ini tengah marak dan populer.

Tentu kita sudah tidak asing dengan makhluk yang namanya Facebook. Situs jejaring sosial ini semakin banyak saja penggemarnya. Banyak orang sudah kecanduan dengan layanan media sosial ini. Setiap hari mereka selalu update status atau mengecek status teman dalam jaringan situs sosial mereka. Nah, tentunya kebutuhan mengakses internet sudah menjadi hal wajib bagi mereka. Ibaratnya sudah menjadi kebutuhan primer yang setiap harinya harus terpenuhi. Dan inilah peluang bagus bagi pemilik kafe/resto maupun kedai-kedai kopi untuk meningkatkan omset penjualannya.

Banyak peluang dan strategi yang bisa dijalankan, tidak hanya untuk pemilik kafe atau restoran, tapi juga untuk kita. Apa contohnya? Bisnis RT RW net :D . Adakah lainnya? Bisnis penjualan alat-alat RT RW net :D :D. Punya ide lain?

Indonesia jelas pangsa pasar yang luas. Kalau tidak jeli, uang tidak akan kembali, eh peluang tidak akan kembali untuk kedua kalinya, he he he.

Photo credit : http://oklahomacity.bbb.org
/blog

Hotspot Gratis untuk Mendongkrak Penjualan Restoran Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ono Karsono

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini.