IziKomp Gombong

Jl Kenanga No. 6 Gombong - Phone: 0287-3879003 | WA/Telegram : 0899 3060 232

Notebook Murah dan Bagus

Kemarin kita sudah ngomong tentang notebook impian, maksud saya adalah notebook yang ideal. Notebook yang ideal itu ternyata (mungkin) masih kurang ideal bagi anda dilihat dari sisi harga. Berapa sih ukuran harga ideal menurut anda? Terus terang kita sih selalu berharap agar mendapatkan harga murah tapi sarat teknologi canggih. Namanya juga manusia :).

Ceritanya, kita ini idealis tapi anggaran cekak :D. Dreaming of thing ... tapi low budget. Hari kemarin saya dapat email dari master dealer notebook MSI. Master dealer atau distributor ya? Wah kurang jelas saya. Emailnya adalah informasi bagus mengenai notebook murah tapi fiturnya bagus. Ini mungkin yang jadi impian kita semua. Setelah saya baca emailnya, wah ini lumayan nih NB (notebook). MSI broo...!!! MSI VR 440 New Upgrade Version.

Yuk kita tengok spek jeroannya : Intel Core Duo T3400 (2.1GHz, 1MB L2 Cache, 667MHz FSB, 65nm), Memory 2GB, HDD 320GB, DVDRW Super Multi, Webcam 1.3Mega Pixel, WiFi 802.11b/g, LAN 10/100, Bluetooth, Card Reader 4-in-1, SD/MMC/MS/XD, Battery 6 Cells. Harga : Rp 5.150.000,-

Bagaimana komentar anda dengan notebook tersebut? Masih kurang keren kah? Weh, kalo menurut saya cukup keren. Yang jelas HDD-nya bongsor 320GB, memory sudah 2GB. Konektivitas lengkap, ada bluetoothnya. Battery-nya juga sudah 6cells, untuk aktifitas mobile jelas sangat ideal.

Kekurangannya cuma satu, chipsetnya masih pake SIS :( . Masih kurang optimal untuk pengolahan aplikasi photo/video editing.

Itu menurut saya. Anda tentu punya pilihan berbeda. Kalau boleh tahu apa yang kurang dari MSI VR440 ini? Kurang murah? Wah, kalo itu sih kebangeten :D. Kalau ingin melihat spesifikasi detilnya, bisa lihat di web MSI ini.

Notebook Murah dan Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ono Karsono

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini.